Obat Hipertiroid Alami

Obat Hipertiroid Alami Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Segar

gondonganObat hipertiroid alami,- Hipertiroid adalah suatu penyakit kelebihan hormon tiroid. Nah, mengingat bahwa apa yang terjadi dalam tubuh kita ini merupakan hubungan timbal balik antar organ maupun sistem kerja organ, maka faktor yang memungkinkan bisa menyebabkan kelebihan hormon tiroid itu tidak hanya satu macam saja (bisa karena terjadi infeksi ataupun tumor dan bisa yang lainnya). Begitu kompleksnya hipertiroid itu, penyakit ini pun ada beberapa jenis macamnya.
Agar pengobatannya efektif maka harus ditemukan jenis dan penyebabnya terlebih dahulu.

Hipertiroid atau yang lebih kita kenal dengan penyakit kelenjar atau benjolan di leher merupakan cikal bakal kanker kelenjar getah bening atau kita mengenalnya dengan istilah gondok atau gondongan.

Obat Hipertiroid Alami

Kami agen obat herbal Indonesia mereferensikan obat hipertiroid alami ace maxs dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ampuh atasi gondok atau pembesaran kelenjar tiroid di leher secara alami aman dan tidak menimbulkan efek samping.

  • Nama              : Sembiring Pelawi
  • Umur               : 40 tahun
  • Asal                : Jakarta
  • Profesi            : Wiraswasta
  • Penyakit         : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

  • Nama              : Maria Goreta
  • Umur               : 49 th
  • Asal                : citayam – bogor
  • Profesi            : Ibu Rumah Tangga
  • Penyakit         : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

obat-tiroidMenurut hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa kandungan Zat Xanthone yang terdapat dalam ekstra kulit manggis merupakan kandungan anti oksidan paling baik yang tidak ditemui pada buah lain. Selain itu, sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidannya bekerja dengan sangat kuat untuk menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

Selain itu, Ace Maxs juga disempurnakan dengan khasiat daun sirsak alami yang mengandung zat acetogeninns. Sejenis zat dengan cara kerja melumpuhkan bakteri dan sel jahat dengan cara yang yang selektif. Antioksidan jenis ini bekerja 10.000 kali lebih baik dalam menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Juga 10.000 kali lebih baik dalam melumpuhkan bakteri, virus dan sel jahat lainnya.

Anda bisa melakukan pemesanan obat hipertiroid alami herbal ace maxs dengan cara mengirimkan sms kepada kami seperti contoh di bawah ini :


MB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 0853-2007-8238

Contoh Format Sms pemesanan 2 botol

MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke : 0853-2007-8238

Harga Rp: 220rb / botol

BARANG BISA DI KIRIM DULUAN untuk pemesanan 1 & 2 botol (jabodetabek)

Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kami, semoga obat hipertiroid alami herbal ace maxs ini bisa menjadi perantara kesembuhan anda, amin.

Leave a comment